Senin, 25 April 2016

Camo-9 Rubber Paint: Cat Semprot yang Mudah Dikelupas

JAKARTA (DP) – Selama ini para bikers menggunakan stiker untuk melindungi cat sepedamotor agar tidak lecet dan tergores. Ada Camo-9 Rubber Paint, cat asal Jerman dan diproduksi di China.
Cara menggunakan cat Camo-9 Rubber Paint pun sangatlah mudah. Anda tinggal menyemprotkannya ke bagian yang diinginkan maka cat akan bertahan seperti cat biasanya.
“Yang berbeda dari cat ini adalah kita bisa dengan mudah mengganti warna kalau kita bosan. Cara menggantinya juga sangat mudah. Kelupas saja seperti stiker maka cat ini akan dengan mudahnya lepas,” terang Teng Herry General Manager 9Nine Autoseries, saat ditemui di event Pasar Jongkok Otomotif 2014.
Ditanya berapa lama kekuatan cat ini bertahan, Harry mengatakan cat ini kuat dan tahan lama. Asal cat ini jangan tergores atau dikupas saja.
“Bahannya seperti karet yang melindungi cat aslinya. Dijamin tidak akan merusak cat aslinya, malah menjaga cat aslinya,” tegasnya.
“Harga satu kaleng cat ini masihlah sangat terjangkau, para bikers bisa membeli cat ini hanya dengan harga Rp 200 ribu saja. Sebenarnya cat ini bukanlah yang pertama di Indonesia tapi harga produk lain dua kali lipat lebih mahal dibandingkan Camo-9,” ujar Harry. [dp/Res]
Sumber: http://dapurpacu.com/186837/camo-9-rubber-paint-cat-semprot-yang-mudah-dikelupas/ 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar